4 Cara Simple Mengatur Ruang Makan Supaya Terlihat Mewah

Hello para warganet.. pasti semua kepengen kan... punya rumah yang mewah...? ya tentu saja semua kepengen, dengan memiliki rumah yang mewah kita akan lebih terlihat bergaya dan lebih praktis.
rumah mewah tentu saja tidak dilihat dari luarnya saja, tapi dari dalam pun di perlukan, ya sepert di iklan-iklan bedak gitu lah... hehe

Ada cara-cara simpel untuk merubah ruangan tanpa sepatutnya mengeluarkan banyak uang. Kita akan membahas mengenai pemakaian bahan-bahan sederhana, memanfaatkan warna, dan bahan-bahan lain yang bisa Anda temukan dengan gampang.

1. Silver untuk Kemewahan
Warna emas mungkin warna yang paling menandakan uang, tapi seandainya Anda benar-benar berkeinginan ruang yang berkelas atas, Anda harus mengurangi warna-warna seperti ini. Ruang yang penuh dengan barang-barang emas ketika ini malahan nampak kurang modern.

Sebagai pengganti warna emas, pakai warna perak. Warna perak cukup menonjol tanpa nampak murahan atau berlebihan. Chrome, nikel atau abu-abu metalik ialah figur wrana modern yang dapat kita pakai, terlihat berkelas dan lebih cocok pada pandangan mata ketimbang warna emas.Anda tidak perlu melengkapi dengan kursi makan mewah yang bisa saja memberatkan anda.

2. Vinyl
Vinyl yaitu bahan sintetis yang terbuat dari klorin dan etilena. Bahan yang murah, amat bendung lama dan tahan api seperti yang diterapkan pada piringan hitam. Kecuali pada lantai, vinyl juga diaplikasikan dalam beraneka sisi rumah dan untuk hiasan, mainan, dan asesoris lainnya.

Saat ini, karpet tidak lagi menjadi penutup lantai yang ideal, karena bisa menahan kotoran, menyerap bau dan bisa dengan gampang bernoda. Vinyl lantai nampak lebih modern dan gampang dibersihkan, yang paling penting harganya lebih murah. Anda juga dapat terhindar dari kotoran dan warna karpet yang memudar. Lantai vinil tersedia dalam hampir segala warna atau pola yang kita inginkan dan juga bisa meniru pola bahan lain yang lebih mahal seperti kayu atau marmer. Fleksibilitas vinyl mempermudah kita untuk menyingkirkan semua karpet di rumah dan masih konsisten mempertahankan gaya yang unik untuk tiap-tiap ruangan.

3. Dekorasi Bunga Segar
Jikalau Anda ingin hiasan yang simpel untuk merubah ruang yang simpel menjadi ruang yang tampak mewah, pakai bunga segar. Ada kesan tersendiri dari bunga yang baru dipotong yang menyegarkan ruangan dengan cara yang tak dapat diikuti hiasan buatan manusia. Bunga-bunga segar menambah kehangatan dan kepribadian dengan beraneka lingkungan dan dapat membuat udara jauh lebih segar alami.

Bunga-bunga segar juga membuat kita lebih gampang untuk merubah tampilan atau tema ruangan, terlepas dari dekorasinya. Anda bisa menambahkan hiasan musiman untuk ruang apa saja melewati berjenis-jenis macam bunga, dan Anda dapat menarik perhatian ke tempat tertentu dengan menempatkan beberapa tunas bunga di dekatnya.

4. Utamakan Kebersihan
Hal ini mungkin terlihat remeh, namun Anda akan terkejut bahwa membuat ruangan terlihat mewah yang paling mudah dan murah yakni menjaganya tetap bersih, bebas dari barang-barang berserakan.
 Mengurangi bingkai, foto atau lukisan yang berlebihan dan menyimpan benda-benda sehari-hari di dalam laci atau keranjang bisa membuat kesan yang sama sekali berbeda. dan menumpuk seluruh buku dan majalah dan jaga agar tak terlalu banyak buku yang ada di luar. Hilangkan debu dan kotoran dari lantai, dinding dan furniture secara rutin.

Cukup simpel bagi anda yang sekarang ini sedang mencari tips menata secara mewah, dan semoga dengan tips berikut di atas anda bisa mengubah rumah anda dengan sebaik-baiknya.
terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Makan Bersama Keluarga Di Rumah yang Wajib Anda Ketahui

Tips Bagi Orang Tua Yang Ingin Menyediakan Tempat Tidur Untuk Anak.